Cianjur Update

Ulama Cugenang dan Cianjur Apresiasi Kerja Kapolri Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Brigadir J

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah Cugenang mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya yang telah menetapkan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah Cugenang, Ahmad Suherlan berikan apresiasi kepada Kapolri dan segenap pihak di kepolisian yang telah mampu membongkar kasus pembunuhan Brigadir J.

“Saya mendukung penuh langkah-langkah yang ditempuh oleh Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk penegakan hukum atas pembunuhan Brigadir J. Mudah-mudahan kasus ini segera selesai.” ucap dia.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Tersangka Dalang Penembakan Brigadir J

Ahmad berharap, Kapolri mampu membuka serta menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J secara terbuka dan transparan ke publik. Tidak ada pandang bulu dalam penanganan kasus penembakan Brigadir J tersebut.

“Dengan ditetapkannya para tersangka, maka masyarakat semakin jelas tentang kasus tersebut, maka dari itu kami sangat mengapresiasikan atas kinerja Bapak Kapolri dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah,” tambahnya.

Selain itu, Pengurus MUI Kecamatan Cianjur, Mansur Sulaiman menuturkan, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolri yeng telah mengungkap kasus terbunuhnya Brigadir J.

“Ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat dan membuat institusi Polisi lebih jaya kedepannya,” ungkapnya.

Menurutnya, terutama Kapolri Bapak Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah berkerja keras untuk mengungkap transparan kasus ini. “Semoga Polri ke depannya semakin jaya,” tutup dia.(ren/afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami