Cianjur Update

Update Kecelakaan Truk Gekbrong Cianjur, Enam Orang Tewas

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Personel Sat Lantas Polres Cianjur melaksanakan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong yang menyebabkan enam orang tewas pada Minggu (14/8/2022) siang.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Sujana Awin Umar menyebut, truk Mitsubishi Fuso bernopol F 9125 WA dengan muatan terigu melaju dari arah Sukabumi ke ke arah Cianjur. Diduga, truk itu mengalami rem blong sehingga hilang kendali.

“Saat menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri, sopir diduga hilang kendali dan menabrak kendaraan truk engkel, mobil Toyota Kijang, dan lima motor yang melaju dari arah berlawanan” ucap dia kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

Dampak dari kecelakaan truk di Gekbrong Cianjur itu, enam orang tewas di lokasi kejadian. Sementara, dua orang lainnya mengalami luka berat serta dua orang luka ringan.

“Untuk korban tewas berjumlah enam orang, termasuk sopir truk fuso. Semua korban sudah dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur,” ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, truk bermuatan tepung terigu mengalami kecelakaan di Kampung Cipadang, Desa Bambayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Minggu (14/8/2022).

Diduga karena rem blong, sebuah truk Fuso bernopol F 9125 WA itu terguling dan menabrak tiga unit sepeda motor dan satu mobil kijang bernopol B 7353 UP. 

Salah seorang saksi mata, Maman (50) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitwr pukul 10.00 Wib.  Ia mengaku terkejut setelah mendengar benturan.

“Pas saya lihat ada truk Fuso yang membawa terigu terguling dan menabrak sejumlah motor dan mobil,” kata dia kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

Maman menyebut, tiga motor yang tertabrak melaju dari arah berlawanan. Sementara korban lainnya telah dievakuasi ke rumah sakit

“Sopir truk juga meninggal. Yang lainnya luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata dia.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami