Gaya Hidup

Video Podcast Deddy Corbuzier Dihapus, Ragil: Aku Senang Bisa Diundang

CIANJURUPDATE.CO, Cianjur – Deddy Corbuzier memutuskan untuk menghapus video podcast di kanal YouTube-nya yang mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert usai dihujat warganet.

Sebelumnya, Deddy pun telah memberikan klarifikasi serta meminta maaf mengenai kekeliruan yang telah dibuatnya kepada masyarakat.

Walaupun demikian, arus penolakan pada kelompok LGBTQ masih terus terjadi di banyak paltform media sosial usai peristiwa itu.

Merespon videonya di YouTube Deddy Corbuzier telah dihapus, Ragil Mahardika lantas mengunggah pernyataan yang menggemparkan lewat akun media sosialnya.

“Mau ditake down atau gak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku..,” tulis Ragil di Instagram, dikutip Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Sudah Tidak ’Mood’ Berpolitik, Suranto: Bergerak di Aksi Sosial Saja

Pria yang kini tinggal di Jerman tersebut menegaskan bahwa dihapusnya video itu tidak menjadi masalah untuk dirinya.

“Ragil dan jutaan Ragil yang lain, akan tetap ada disamping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian, hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok,” imbuh Ragil

Akan tetapi, Ragil Mahardika mengklaim, menjadi bagian LGBTQ tidak selalu menjadikan perilaku seseorang berubah menjadi negatif.

“Satu hal yang kalian harus tahu, berbeda tidak membuat kita menjadi jahat, berbeda tidak membuat kita jadi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak…,” jelas dia.

Di akhir unggahannya, Ragil mengugkapkan, dirinya akan tetap menjadi sosok yang memberikan inspirasi walaupun dianggap berbeda oleh masyarakat.

“Aku akan tetap jadi Ragil yang akan sharing all about hidupku… What ist the next Project??? Please wait yah….,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami