Cianjur Update

Viral! Video Perampokan Alfamart di Karangtengah Cianjur

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Sebuah video perampokan sebuah Alfamart di daerah Kecamatan Karangtengah, Cianjur tersebar di sosial media.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut merupakan rekaman CCTV yang menunjukan aksi perampokan dua orang pria di Alfamart daerah Karangtengah, Cianjur.

Selain itu, dalam video tersebut terlihat ada seorang pegawai Alfamart dengan kerudung hitam tengah bekerja di depan meja kasir. Dari video perampokan Alfamart daerah Karangtengah, Cianjur tersebut, kejadian itu terjadi pada hari ini, Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 10.20 Wib.

Awalnya, ada seorang pria dengan jaket hitam yang tengah melakukan aktivitas dan interaksi dengan pegawai Alfamart tersebut. Beberapa saat kemudian, muncul pria lain yang mengenakan topi kaos putih dengan tas ransel di depan badannya.

Pria berbaju putih tersebut pun langsung meminta pegawai Alfamart tersebut berbalik arah ke tembok. Mencoba melawan, pegawai tersebut malah ditahan oleh pria berjaket hitam. Sementara, pria dengan kaos putih melancarkan aksinya membawa uang di kasir.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jakarta Selatan Karena Mobil Pajero Akibatkan Pasutri Tewas

Setelah melancarkan aksinya, pria berkaos putih keluar dari Alfamart terlebih dahulu. Sementara pria berjaket hitam keluar setelah mendapati pegawai yang ia bekap jatuh pingsan.

Ketika dihubungi, Kapolsek Karangtengah, Kompol Toha belum membeberkan secara detil mengenai aksi perampokan di Alfamart tersebut.

“Masih olah TKP,” singkatnya kepada Cianjur Update, Jumat (10/6/2022).(afs)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami