Cianjur Update

Begini Kronologis Kecelakaan Kereta Api Cianjur, Mobil Terpental 200 Meter

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Kronologis Kecelakaan mobil yang tertabrak kereta api Siliwangi pada Rabu (29/6/2022) mulai terungkap. Diketahui kecelakaan itu terjadi di petak jalan Cibeber – Cianjur KM 91+1/3 pada pukul 13.10 Wib.

Ketika menabrak kereta api, mobil Toyota Calya itu terpental sepanjang 200 meter sampai menyebabkan seorang pengemudi dan satu penumpang mengalami luka berat.

Warga Cibeber Cianjur, Wawan (28) mengaku menyaksikan kecelakaan kereta api itu terjadi. Ia menjelaskan, kecelakaan itu terjadi berawal ketika dari berlawanan nampak mobil Toyota Calya dan minibus hendak melwati jalur perlintasan kereta.

“Satu mobil yang berlawan dengan mobil Daihatsu Sigra sempat memberikan tanda ada kereta yang melintas, namun mobil tersebut malah terus jalan sehingga tabrakan pun terjadi,” kata dia kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

Setelah itu, mobil tersebut langsung terpental dan terseret sejauh 200 meter sampai kereta api tersebut berhenti. Akhirnya, warga langsung berhamburan keluar rumah.

“Setelah berhenti, sejumlah warga langsung menolong dua orang korban terjepit didalam mobil. Kedua orang itu masih selamat namun keduanya mengalami luka berat,” ungkap dia.

Di sisi lain, Kapolsek Cilaku AKP Nandang mengungkapkan, kedua korban yakni pengemudi dan penumpang merupakan warga Kota Bandung.

Kini Satlantas Polres Cianjur sudah tiba di lokasi kecelakaan. Polisi telah meenyelediki dan mengevakuasi mobil menggunakan kendaraan derek.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dua orang yang mengalami luka berat, korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan penangan medis, kabarnya mereka warga Bandung namun masih dilakukan identifikasi,” singkat dia.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami