Cianjur Update

Seorang Korban Kecelakaan Kereta Api di Cianjur Luka Berat, Kaki Hampir Putus

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Seorang dari dua korban kecelakaan mobil menabrak kereta api Siliwangi di jalur Cibeber – Cianjur mengalami luka berat. Kaki korban hampir putus akibat kecelakaan itu.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di di petak jalan Cibeber – Cianjur KM 91+1/3 pada Rabu (29/6/2022) siang.

Humas KAI Daop 2 Bandung, Kuswardoyo mengatakan, Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Namun, ia menjelaskan, terdapat dua korban luka berat akibat kejadian mobil menabrak Kereta Api Siliwangi di CIbeber – Cianjur ini.

“Sejauh ini dikabarkan ada korban yang terluka, saya masih menunggu update kondisi lebih lanjut,” sebut dia kepada Cianjur Update, Rabu (29/6/2022).

Akibat dari kejadian ini, pemberangkatan kereta api terhenti untuk sementara waktu. Lokomotif di lokasi pun tengah menunggu bantuan.

“Betul, sementara KA masih berhenti di Lokasi menunggu datangnya lokomotif bantuan untuk menarik rangkaian KA tersebut,” ujar dia

Ia menjelaskan kecelakaan kereta api ini terjadi pada pukul 13.10 Wib. Lokomotif pun tidak bisa dioperasikan karena ada masalah.

“Saat ini kondisi lokomotif tidak bisa dioperasikan dikarenakan ada kebocoran pada tangki HSD,” kata dia.

Hingga saat ini belum diketahui kornologis dari kecelakaan kereta api di Cianjur ini. Serta, identitas dari korban pun belum diketahui.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami