Cianjur Update

Diduga Niat Bunuh Diri, Seorang Pria Loncat Dari Lantai 3 Gedung Biliard Sky

CIANJURUPDATE, Cianjur – Diduga hendak bunuh diri seorang pria loncat dari lantai tiga gedung biliard sky setinggi 15 meter ke gang pemukiman warga, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, Sabtu (10/9/2022) sekitar jam 23.40 Wib.

Korban berinisial DR (22) merupakan warga Kampung Panembong Kaler RT 002/RW 001 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol H. Faisal membenarkan adanya seorang pria yang loncat di gedung lantai tiga biliard Sky ke gang pemukiman warga.

BACA JUGA: Nahas! Kernet Elf di Cibinong Cianjur Tewas Gantung Diri

“Iya kang ada seorang pria berinisial DR yang jatuh di Gedung lantai tiga biliard Sky di ketahui sekitar jam 23.40 Wib,” ungkap dia saat dikonfirmasi, Minggu (11/9/2022).

Kapolsek menjelaskan, kronologis kejadian awal mulanya sekitar jam 23.40 WIB rekan korban Asep datang ke WC dan mengetuk pintu wc tersebut, akan tetapi tidak ada jawaban dari dalam, kemudian Asep kembali ke kasir.

Lanjut Kapolsek, kemudian Jam 00.00 WIB Asep dan Ade mendobrak pintu WC akan tetapi ternyata di dalam WC tersebut tidak ada siapa-siapa akan tetapi pintu jendela kamar mandi sudah terbuka.

“Sehingga Asep langsung mengira bahwa korban telah loncat dari jendela kamar mandi dari lantai tiga,” kata dia.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, sekitar jam 00.20 WIB Asep bersama beberapa orang Security mengecek ke belakang gedung sky tepatnya di Gang Batagor Ihsan.

“Setelah dicek dan ternyata benar korban sudah ada di bawah dan diduga loncat dari Gedung, melihat kondisi korban yang parah kemudian Security Sky menghubungi Polsek Cianjur Kota,” ucap dia.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, pada 00.30 WIB anggota piket Cianjur Kota mendatangi TKP, pada saat datang Korban sudah tidak sadarkan diri dengan luka di bagian wajah, tangan dan kaki patah karena jatuh dari ketinggian 15 (lima belas) meter.

“Setelah itu anggota piket segera membawa korban ke RSUD Cianjur, namun korban meninggal dunia pada saat sampai ke RSUD Cianjur,” tutup dia. (ren)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami