Cipanas Update

Dua Bobotoh Persib Meninggal, Ketua Viking Cipanas Ucapkan Belasungkawa

CIANJUR UPDATE, Pacet – Dua orang suporter Persib Bandung dikabarkan meninggal dunia saat menonton pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya kemarin malam (Jumat, 17/6/2022).

Diduga, bobotoh tersebut meninggal akibat tidak kuat berdesakan dengan suporter lain ketika hendak masuk ke area Stadion. Saat itu suporter memang membludak memenuhi stadion, hingga untuk bisa memasuki area stadion tersebut semua penonton harus rela berdesakan bahkan berebut untuk didahulukan.

Ketua Viking Squad Cipanas, Riki Boy menyampaikan, ia menyayangkan peristiwa ini terjadi saat Persib bermain bagus dan menang. Sehingga kegembiraan pun dirasa tidak berarti dibandingkan dengan nyawa 2 Bobotoh yang meninggal.

“Seburuk itukah pihak penyelenggara pertandingan di GBLA, sampai-sampai mau masuk pun susah, sampai memakan korban jiwa. Kemenangan tadi malam tidak ada arti apa-apa, jika harus di bandingkan dengan 2 nyawa,” tulis Riki dalam pesannya di Grup WhatsApp VSC.

Untuk diketahui, VSC yang bersekertariat di Desa Cipendawa Kecamatan Pacet ini, membawa serombongan anggotanya ke Stadion (kemarin) dengan maksud untuk menonton pertandingan secara langsung, termasuk Ketua VSC Riki Boy pun turut serta dalam rombongan.

“Mari kita doa kan semoga bobotoh yg menjadi korban meninggal, husnulkhotimah aamiin,” pungkasnya.(der)

Berita Terkait

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami