Tips & Tutorial

Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Masa, Seru dan Menegangkan!

Pekerjaan sehari-hari mungkin akan membuatmu lelah dan tidak semangat lagi, dalam mengatasi hal itu diperlukan sebuah media hiburan yang mampu membalikkan mood kamu. Apalagi kalau bukan dengan menonton sebuah film. Peristiwa yang disajikan dalam sebuah film terkadang membawa emosional kita dan mampu menggugah mood terlebih lagi jika film tersebut bertemakan war atau perang.

Film yang bertemakan war sering juga disebut film action, memakai banyak adegan berbasis CGI dalam pembuatannya menjadikan film jenis ini sangat laku ditonton. Berikut ini rekomendasi film action terbaik sepanjang masa yang dapat kamu tonton saat istirahat maupun senggang!

Avengers: End Game

Siapa sih yang tidak mengenal komik Marvel? Sebuah komik akan kisah pahlawan ikonik ini sempat populer sejak beberapa puluh tahun terakhir. Marvel merupakan sebuah kisah yang menceritakan tentang beberapa manusia berkekuatan super dan menjadi penyelamat dunia. 

Dalam sekuel End Game, para pahlawan Marvel harus melawan musuh terkuat bernama Thanos yang mana dapat menjadikan ada menjadi tiada dengan hanya hentikan jarinya. Para superhero berhasil dikalahkan oleh Thanos secara mental maupun kekuatan mereka di masa lalu. Hal ini karena Thanos mempunyai time stone yang dapat mengubah line masa akan Hero tersebut. 

Akhirnya para superhero yang tersisa seperti kapten Amerika, Ironman, Ant-Man membuat sebuah mesin waktu dan kembali merubah line masa yang sebelumnya diubah Thanos. Akhirnya di masa depan, para superhero kembali berkumpul dan berhasil mengalahkan Thanos dengan segenap kekuatannya. Seru bukan? 

Batman The Dark Knight

Joker mungkin sebutan yang tepat sebagai villain terbaik dalam seri Hero Batman. Merupakan sebuah film yang menceritakan akan kisah Batman yang harus melawan Joker sang perusuh masa. Kali ini Joker tidak sendirian melainkan membawa anak buah dalam mengacaukan pemerintahan Gotham. 

Batman ditekan oleh Joker baik secara mental maupun fisik dengan cara membuat Harvey Dent seorang ahli politik seolah-olah menyamar menjadi Batman palsu dan memerangkap Joker. Namun nyatanya Joker berhasil lolos dari penjara dengan akal cerdasnya dan membuat nama Batman tercemar. Tak hanya itu, Harvey Dent juga mengalami gangguan psikis yang membuatnya ingin balas dendam.

Endingnya, Batman berhasil memenangkan pertarungan dengan Joker serta berhasil menyelamatkan anak komisaris polisi dari ancaman balas dendam Harvey. Film ini sangat mengutamakan segi action dan juga penekanan mental pada karakter protagonisnya. Tertarik untuk menontonnya?

Joker 

Merupakan sebuah film yang rilis tahun 2019, yang mana menceritakan tentang masa lalu Joker dan hal yang membuatnya memiliki banyak pengikut. Joker awalnya seorang badut yang baik dan mengidap penyakit mudah tertawa diasaat yang tidak menentu. Karena hal itu ia dijauhi masyarakat dan dianggap gila, tak hanya itu sang ibu yang menderita penyakit keras dan sering mengalami gangguan pikiran juga sering membuat Joker keresahan. Belum lagi kota Gotham yang semakin memburuk dan omongan kosong Wayne, ayah Batman yang dianggap tidak berguna untuk mengatasi keterpurukan kota.

Baca Juga: Tips & Tutorial

Sosok Joker yang awalnya bernama Arthur menjadi badut jalanan dan dibully oleh 3 orang pegawai di kereta membuat jiwa psikopat Arthur keluar. Ia membunuh ketiga pembully dihadapannya, Arthur lalu pergi. Kisah terus berlanjut hingga akhirnya Joker diundang di acara tv yang dulu pernah membullynya, Joker tak tanggung-tanggung membunuh pemilik acara di depan penonton. 

Aksinya membuat massa bergerombol dan melakukan kudeta pada Wayne yang menyebabkan ayah Batman tersebut tewas. Setelah itu Joker mendapat pengikut dan melawan Batman di tahun-tahun berikutnya. Sangat menarik untuk ditonton bukan?

Film action memang kerap membuat kita takjub akan penampilan aktornya. Tak hanya itu, film ini mampu mengubah mood disaat kamu sedang lelah atau bosan. Alurnya yang seru tentu saja akan memanjakan mata kamu untuk terus menontonnya. Daftar diatas merupakan film action terbaik yang dapat kamu tonton sendiri ataupun bersama keluarga. Selamat menonton!

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami