Cianjur Update

Kecelakaan, Truk Tronton Tabrak Mobil, Motor dan Warung di Gekbrong Cianjur

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Truk Tronton mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Pasir Tulang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, (11/8/2022). Truk bermuatan alat berat itu mobil, motor, dan warung pada pukul 18.30 Wib.

Dalam kecelakaan tersebut truk tronton bernopol D-8538-BB menabrak kendaraan sebuah mobil Daihatsu Pick Up bernopol F 8249 YI, sebuah motor bernopol F 5058 WH dan sebuah bangunan warung milik warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan membenarkan ada nya lakalantas truck bermuatan alat berat di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi.

“Betul kang, kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 18.30 Wib,” ungkap dia saat dikonfirmasi, Kamis (11/8/2022).

Hadi menjelaskan, kejadian bermula ketika kendaraan truk tronton Mitsubishi yang membawa muatan alat berat ini melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Truk itu dikemudikan oleh Asep Mulyadi dengan membawa satu orang penumpang bernama Dede.

Ketika menempuh jalan lurus dan menurun, truk tersebut oleng ke kiri jalan kemudian menabrak kendaraan mobil milik Ferdi yang tengah berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

Sehingga, lanjut Hadi, mobil tersebut terdorong ke depan. Setelah itu, truk terus melaju dan menabrak sebuah kendaraan sepeda motor Yamaha Vega yang sedang parkir.

“Selain dua kendaraan mobil dan motor truck itu juga tabrak satu bangunan warung milik Yeni Uryani dan kendaraan truck langsung berhenti setelah menabrak tiang penerangan jalan,” paparnya Hadi.

Menurutnya, akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang truk tronton mengalami luka-luka. Kemudian, tiga kendaraan yang terlibat dan bangunan warung rusak.

“Tidak ada korban jiwa hanya saja pengemudi dan penumpangnya mengalami luka ringan. Dan satu unit mobil, motor dan warung rusak, kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami