Cianjur Update

Manfaatkan Libur Sekolah, Sejumlah Gadis Asal Cipanas Bermain Voli

CIANJUR UPDATE, Cipanas – Beberapa orang tua mungkin belum memiliki ide untuk mengisi liburan sekolah anak. Jangan khawatir, banyak kegiatan yang bisa dimanfaatkan seperi olahraga kegiatan lainya.

Liburan sekolah menjadi momen yang dinantikan. untuk beberapa pekan lamanya mereka yang terbebas dari rutinitas sekolah dan menjalani masa liburan yang pastinya menyenangkan.

Mengisi liburan tidak harus selalu dengan bepergian ke tempat jauh, seperti keluar kota atau bahkan keluar negeri. Tidak juga harus selalu ke pusat perbelanjaan. Jadi, para orang tua tidak perlu resah karena harus merogoh kocek dalam-dalam untuk liburan kali ini.

Seperti halnya para gadis yang berada di Kampung Sindangsari RT 02/RW 12 Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur mengisi liburan sekolahnya dengan berolahraga Voli ball.

Ketua Pemuda Kampung Sindangsari, Tatang (50) mengatakan, dimasa liburan sekolah ini pihaknya mengajak para pemuda dan gadis kampungnya mengisi liburan sekolahnya dengan bermain Volli Ball.

“Ini mah, kita mengajak pemudi di kampung Sindangsari ini memanfaatkan libur sekolahnya dengan berolahraga bermain volli,” ujar dia, Minggu (10/7/2022).

Manfaatkan Libur Sekolah, Sejumlah Gadis Asal Cipanas Bermain Voli
Manfaatkan Libur Sekolah, Sejumlah Gadis Asal Cipanas Bermain Voli.(Foto: Rendi Irawan/cianjurupdate.com)

Menurutnya, pihaknya mengajak olahraga kepada para gadis di masa libur sekolah ini agar para gadis ini bisa sehat dan tidak melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat.

“Yah, dari pada mereka main gak jelas, kita rangkul dengan bermain volli agar meraka bisa sehat dan bugar,” ucap dia.

Pihaknya menjelaskan, para gadis ini latihan voli ini dari hari jumat hingga minggu jam 15.00 hingga 17.00 Wib.

“Mereka juga tidak hanya main di lapangan yang ada di kampung ini, kita juga melatih mentalnya main dengan kampung-kampung lainya,” ucap dia.

Salah sorang gadis yang ikut bermain voli, Rosa Amelia (18) menambahkan, ia berminat bermain voli ini karena pihaknya suka dengan salah satu pemain perampuan timnas Indonesia.

“Awalnya saya cuman suka ke salah satu pemain timnas indonesia. Tapi karena ketua pemuda disini ngajak, berhubungan dengan libur sekolah jadi saya belajar main voli supaya libur sekolah ini bermanfaat,” singkatnya.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami