Cianjur Update

Menantu Bupati Cianjur Jadi Ketua, Iwan Rio: Saya Tidak Akan Tinggalkan KONI 

CIANJURUPDATE.CO, Cianjur – Politikus sekaligus menantu Bupati Cianjur Herman Suherman, M Azis Saefudin terpilih menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur secara aklamasi pada Sabtu (14/5/2022).

Azis pun dilantik dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Gedung Koni Cianjur. Ia terpilih karena menjadi pendaftar tunggal ketika KONI Cianjur membuka pendaftaran calon ketua.

Ketua Koni Cianjur periode 2018-2022, Iwan Mustofa menjelaskan, Musorkab ini hanya berlangsung sekitar satu jam dan mmebuktikan kondusifitas kegiatan.

“Hari ini tugas saya sudah selesai dengan aman dan tentram,” kata dia kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Pria yang akrab disapa Iwan Rio inimenjelaskan segala program akan terus berlanjut. Namun, ia menyebut tidak akan meninggalkan KONI Cianjur sebelum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat selesai.

“Tahun ini kita menghadapi Porprov, saya tidak akan meninggalkan koni sebelum Porprov selesai,” jelas dia.

Baca Juga: Pria Cianjur Meninggal di Bali, Tidak Punya Keluarga dan Sakit-Sakitan

Ia berharap, kepengurusan periode 2022-2026 diisi oleh orang-orang profesional. Sebab, ia menyebut KONI Cianjur akan menghadapi peperangan di Porprov Jawa Barat.

“Kepengurusan baru mudah-mudahan yang masuk orang pro karena kita akan menghadapi di november dan insya Allah ada peningkatan dari yang sudah-sudah,” ucap dia.

Sementara itu, Azis saat mencalonkan diri ke KONI Cianjur, Jumat (13/5/2022) kemarin berharap, bisa melanjutkan perjuangan ketua sebelumnya.

“karena prestasinya luar biasa tinggal saya yang melanjutkan dan pastinya ingin KONI Cianjue maju dan lebih baik dan bahkan bisa menorehkan sejarah dan diakui di Jawa Barat,” kata dia.

Menantu Bupati Cianjur Herman Suherman ini menjelaskan, setelah menjadi ketua KONI Cianjur, ia akan berbenah sampai ke sarana dan prasarana olahraga.

“Pastinya karena saya melihat masih banyak PR dan insya Allah saya niat untuk membangun bukan hanya atlet saja tetapi sarana dan prasarana olahraga,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami