Cianjur Update

Pria di Cianjur Ditemukan Gantung Diri Oleh Anak-Anak

CIANJUR UPDATE, Cilaku – Seorang warga kampung Cibantala RT 04/RW 06 Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur ditemukan gantung diri di atas ventilasi udara dinding pintu rumahnya, Senin (24/10/2022).

Korban gantung diri tersebut bernama Yoyon (55) dan pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain di halaman rumah korban.

Warga yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut diduga akibat sudah merasa depresi dan kesal dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

“Saya dikabari oleh anak saya, kalau di rumah Pak Yoyon (korban) ada yang menggantung,” kata salah seorang warga sekitar Darso (60).

Mendengar informasi tersebut, dirinya langsung mendobrak pintu yang masih terkunci di dalam. 

“Saat terbuka, ternyata Pak Yoyon sudah menggantung di atas ventilasi udara dinding samping pintu dengan menggunakan kain,” kata dia.

BACA JUGA: Diduga Arus Pendek Listrik, Tiga Rumah di Bojongpicung Kebakaran 

Sontak, kejadian tersebut menggegerkan warga sekitar. Diduga, korban menderita sakit yang menahun dan tak kunjung sembuh.

“Korban menderita sakit di perut, bahkan sudah dua kali dilakukan operasi, namun masih sakit. Jika kambuh, dia (korban) suka teriak teriak menahan sakit,” ucapnya.

Atas penemuan korban tersebut, warga melaporkan kejadian gantung diri ke pihak kepolisian. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

“Keluarga sudah menerima, mereka menolak autopsi karena sudah menerima karena kejadian tersebut takdir,” tutup dia.(ren/afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami