Cianjur Update

Ruang Kelas SDN Sukagalih yang Nyaris Ambruk Akan Diperbaiki Tahun 2023

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur akan memperbaiki ruang kelas SDN Sukagalih yang hampir ambruk. Rusaknya tiga kelas di sekolah itu membuat para siswa terpaksa belajar di musala setempat.

Disdikpora Kabupaten Cianjur telah melaksanakan survei dan kunjungan ke SDN Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Kamis (18/8/2022).

Kepala Bidang Sekolah Dasar Disdikpora Kabupaten Cianjur Aripin mengatakan, SDN Sukagalih sudah diusulkan masuk usulan untuk perbaikan di tahun anggaran 2023.

“Sudah disurvei sama Pak Kasi kemarin, nanti masuk anggaran perbaikan, untuk biaya nanti konsultan yang menghitung,” tuturnya, Jumat (19/8/2022).

Pihaknya mengaku prihatin dengan kondisi sekolah di Kabupaten Cianjur, yang masih dalam kondisi tidak sesuai dan tidak layak digunakan untuk belajar.

“Kami sangat prihatin karena kondisi tersebut akan mengganggu kegiatan belajar mengajar siswa di lapangan, bagi kami tentunya merupakan pekerjaan yang harus dipikirkan dan berusaha agar sekolah mendapatkan perbaikan,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami