Cianjur Update

Sopir Mengantuk, Mobil Masuk Jurang 100 Meter di Naringgul Cianjur

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor Polisi D-1291-YTT masuk ke jurang sedalam 100 meter di Jalan Raya Naringgul tepatnya di Desa Naringgul, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Senin (25/07/2022).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengemudi dan penumpang minibus asal Kabupaten Bandung mengalami luka serius. Lalu, keempat penumpang dibawa ke Puskesmas Naringgul untuk dilakukan pengobatan medis.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Cianjur Update, peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan melaju dari arah Cidaun menuju Bandung. Setibanya Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan yang dinaiki empat penumpang langsung terjun ke jurang sedalm 100 meter.

Seorang penumpang selamat, Soni Akbar (24) mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis terjadinya kendaraan yang dinaikinya masuk jurang. Namun, Soni mengaku saat sadar sudah berada di jurang. 

“Saya tidak ingat pas awal masuk Jurang nya, tiba-tiba sudah ada dibawah (Jurang), Karena melihat teman-teman saya tidak sadarkan diri, saya langsung lari ke atas untuk cari bantuan,” kata Soni, di Puskesmas Naringgul. 

Menurutnya, terjadinya kejadian tersebut pihaknya menduga sopir minibus yang juga temannya tersebut mengantuk saat melintas di jalan tersebut. Sehingga, tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan masuk jurang sedalam 100 meter.

“Ya, karena mungkin cape dan ngantuk. Alhamdulillah teman-teman saya selamat, hanya alami luka-luka dan syok berat,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Naringgul AKP Badru Salam menuturkan, dugaan sementara dari peristiwa tersebut dikarenakan sopir mengantuk. Namun, pihaknya tengah melakukan pendalaman.

“Dugaan sementara terjadinya kecelakaan tunggal mobil masuk jurang diduga driver mengantuk, saat ini anggota kami sedang mendalami,” terangnya.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami