Bisnis Update

Tambah Seru! Hotel Le Eminence Kenalkan ATV Sebagai Fasilitas Baru

CIANJUR UPDATE, Cipanas – Hotel Le Eminence, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat meluncurkan fasilitas baru yaitu ATV yang sediakan untuk kepuasan para pengunjung, Senin (25/7/2022). 

Manager Marketing Komunikasi (Markom) Hotel Le Eminence, M Rizki Sutrisna menjelaskan, selain AT, ada juga fasilitas berupa go-kart.

“Namun, di minggu ini kita akan trial opening untuk ATV dulu. Minggu depan insya Allah  kita akan tria opening untuk yang go-kart,” jelas Rizki. 

Ia mengatakan, pihaknya baru menyediakan tiga ATV. Bahkan, dalam masa trial opening ini, Hotel Le Eminence mematok harga promo yaitu Rp 50.000 untuk dua putaran.

“Promo ini kita berlaku satu bulan Agustus ini. Tapi untuk selanjutnya kita akan harga normal yaitu di Rp 100.000 untuk dua putaran,” ucap dia. 

Selain itu, dirinya menyebut, fasilitas ATV dan Go-Kart ini diperuntukan untuk wisata keluarga. Jalurnya pun tidak berbahaya seperti olahraga ekstrem pada umumnya dan hanya menggunakan jalur di area hotel.

“Jadi pengunjung bisa main ATV bersama keluarga sambil menikmati fasilitas alam di area hotel,” sebut dia. 

ATV le eminence

Dirinya pun mengungkapkan, kelengkapan safety riding sudah dipersiapkan.  Seperti helm, body protector untuk siku dan lutut. 

“Jadi, kami persiapan semuanya dan juga pengunjung wajib memakai perlengkapan tersebut,” kata Rizki. 

Sementara, lanjut dia, wahana ATV ini hanya bisa digunakan untuk tamu yang menginap. Pihaknya berharap, fasilitas baru ini bisa meningkatkan revenue hotel dalam hal rekreasi.

“Karena market nya sudah ada, tamunya sudah ada tinggal kita bagaimana bisa mempersembahkan fasilitas kita pada tamu,” jelas dia. 

Pihaknya pun berharap, fasilitas baru tersebut bisa melengkapi fasilitas yang ada di hotel. Sehingga, bisa menambah kebahagiaan bagi tamu yang menginap di hotel.

“Nantinya tamu yang datang ke sini tidak hanya untuk menginap, makan, tapi bisa berekreasi di fasilitas hotel seperti ATV ini,” tutup Rizki.(afs/ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami