Techno

Spesifikasi HP Redmi Note 9 dan 9 Pro, Masih Worth it di 2022?

CIANJUR UPDATE – HP dengan merk Xiaomi sekarang ini sangat digandrungi oleh masyarakat yang ada di Indonesia, mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua. Memang HP dengan merk Xiaomi memiliki spesifikasi yang bisa dibilang diatas rata-rata namun hanya dibandrol dengan harga yang relative murah. Termasuk HP Redmi Note 9 yang sudah diluncurkan di Indonesia. HP ini memiliki berbagai macam keunggulan, berikut inilah spesifikasi HP Redmi Note 9 yang ada di Indonesia.

Spesifikasi HP Redmi Note 9 dan HP Redmi Note 9 Pro memang hampir sama. Akan tetapi walaupun mereka sama-sama menggunakan angka 9 pastinya ada perbedaan yang mereka miliki dan menjadi sebuah keunggulan dari masing-masing HP.

Walaupun berbeda kedua HP tersebut memiliki sebuah kesamaan karena diluncurkan juga hampir bersamaan.

Spesifikasi dari HP Redmi Note 9

Spesifikasi HP Redmi Note 9 sudah cukup lengkap, karena dilengkapi dengan Layar sebesar 6,53 inci dengan rasio 19,5 banding 9 dan dilindungi dengan kaca gorilla glass 5. Berat dari HP tersebut 199 gram tidak sampai 200 gram. Prosessor yang digunakan adalah Mediatek Helio G85 dengan pilihan RAM 4 atau 6 GB dan pengimpanan internal sebesar 64 atau 128 GB. Karera yang tersemat pada HP ini ada 4 buah masing-masing 48 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP serta kamera depan 13 MP. Kapasitas baterai dari HP ini adalah 5020 mAh dengan kecepatan isi daya sebesar 18W.

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Layar dari HP ini adalah 6.67 inci dengan rasio 19.5 banding 9 dan dilapisi kaca gorilla galss 5. Beratnya sekitar 209 gram dan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB serta penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Kamera belakang juga terdapat 4 buah dengan masing-masing kamera yaitu 64 MP, 8 MP, 5 MP, 2 M, untuk kamera depannya adalah 16 MP.

Itulah Spesifikasi HP Redmi Note 9 dan HP Redmi Note 9 Pro yang Ada Di Indonesia.

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami