Cianjur Update

Terlalu Mepet ke Kiri, Mobil Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Takokak

CIANJUR UPDATE, Takokak– Sebuah mobil pickup warna hitam tergelincir dan jatuh ke jurang sedalam lebih kurang 10 meter, di jalan Cukang Lemah, Desa Waringinsari, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, pada Rabu (1/6) siang.

Kades Desa Waringinsari, Nadir Muharam Abdurahman membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut.

“Iya benar, itu di Desa Waringinsari. Menurut informasi dari warga mobil itu membawa bahan untuk membuat sapi injuk,” kata dia, Rabu (1/6).

Nadir mengungkapkan, adanya insiden kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Sopir juga berhasil menyelamatkan diri.

Baca Juga: Naik Kelas, RSUD Pagelaran Masih Minim Fasilitas

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa. Namun mungkin ada kerugian material, karena mobilnya rusak dan juga ada bahan untuk membuat sapu. Kerugiannya saya belum mengetahui,” kata Nadir.

Sementara itu, menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Yasni (30) mengungkapkan, kecelakaan tunggal itu disebabkan oleh posisi mobil ketika sedang melaju terlalu kiri, sehingga terperosok.

“Posisinya kan pas sedang melaju di jalan coran yang sedikit menanjak, terus mobilnya terlalu kiri, akhirnya terpesorok,” kata Yasni.

Yasi mengatakan, mobil tersebut melaju dari Desa Waringinsari akan mengantarkan bahan untuk membuat sapu injuk ke Desa Simpang.

“Untuk kerugian saya kurang mengetahui, yang rusaknya di bagian kanan, kiri, dan depan penyok,” tutupnya.(afs)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami