Cipanas Update

Truk Pengangkut Migor Hantam Sejumlah Kendaraan di Ciloto, Empat Orang Tewas

CIANJUR UPDATE, Cipanas – Diduga hilang kendali, sebuah truk pengangkut minyak goreng (Migor) yang melaju dari arah Puncak Bogor menghantam sejumlah kendaraan di depannya, pada Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 02.40 WIB.

Atas peristiwa nahas yang terjadi di Depan Kantor Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, empat pengendara meninggal dunia di tempat.

“Jadi sekitar pukul 02.30 melaju dari arah Puncak Bogor menuju ke Cianjur mengangkut minyak goreng, namun setelah di depan kantor desa, truk tersebut oleng hingga akhirnya menghantam empat motor dan satu Avanza,” tutur Kanit Lantas Polsek Pacet, IPDA Affandi saat dihubungi wartawan, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA: Update Kecelakaan Truk Gekbrong Cianjur, Enam Orang Tewas

Hingga saat ini pihaknya masih mendalami penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa itu. Namun berdasarkan keterangan saksi, musibah itu terjadi diduga pengemudi truk pengangkut Migor itu hilang kendali dan terlalu over ke kanan jalan.

“Setelah kejadian subuh itu, para korban dan bangkai kendaraan telah dievakuasi oleh petugas,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciloto Marwan mengatakan, pihaknya membenarkan atas musibah yang terjadi tak jauh dari kantor desanya tersebut.

“Saya baru tahu adanya kecelakaan itu setelah diberi tahu oleh perangkat dan warga setempat. Namun pada saat kejadian subuh itu kebetulan saya tidak ada di tempat,” katanya. (ren)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami