Cianjur Update

Viral! Pengendara Mobil Hitam Hantam Kaca Bus MGI Hingga Pecah di Cianjur

CIANJUR UPDATE, Sukaluyu – Seorang pengendara mobil berwarna hitam menghadang dan hantam kaca pintu bus MGI di kawasan Tungturunan, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (10/9/2022).

Peristiwa tersebut terjadi diduga akibat mobil Agya (menurut pantauan minibus) hitam yang dikendarai pengendara tersebut bersenggolan dengan bus MGI.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana membenarkan adanya kejadian salah seorang pengendara kendaraan mobil hitam hantam kaca pintu sebelah kanan mobil bus MGI di Cianjur.

“Betul kang, kejadian ini memang diketahui sekitar jam 14.30 Wib,” ungkap dia kepada wartawan, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga: Diduga Rem blong, Truk Fuso Hantam Belasan Motor di Pasar Gekbrong Cianjur

Yayan menjelaskan, kejadian bermula ketika kendaraan Bus MGI melaju dari arah Cianjur menuju Bandung. Kemudian, datang mobil Toyota warna Hitam dari arah Jonggol menuju arah Bandung.

Lalu, lanjut Yayan, pada saat di pertigaan, mobil tersebut diduga terserempet oleh Bus MGI yang mengakibatkan spion mobil itu tergores.

“Melihat hal tersebut pengendara mobil hitam langsung keluar dan memarah-marahin pengemudi bus MGI tersebut, Namun tidak puas memarahi pengemudi bus tersebut pengendara langsung menghantam kaca pintu sebelah kanan mobil bus MGI hingga pecah,” ucap dia.

Yayan pun menambahkan, dari kejadian tersebut seorang pengendara mobil hitam sempat merasa kukuh bahwa mobil bus tersebut yang salah.
“Nah, namun ujung-ujungnya damai dan pengendara tersebut siap mengganti rugi kaca bus yang di pecahkan oleh dirinya,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami