Tips & Tutorial

WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka, Ini Cara Mudah Mengatasinya

WhatsApp Web adalah tambahan terbaru untuk keluarga WhatsApp. Ini adalah aplikasi web yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan menggunakan komputer Anda, serta berbagi media seperti foto dan video. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas yang serupa dengan WhatsApp di ponsel Anda, tetapi jauh lebih nyaman daripada menggunakan ponsel atau tablet Anda ketika Anda berada di kantor atau rumah tanpa koneksi WiFi. Namun, ada beberapa masalah dengan fitur baru ini dari waktu ke waktu seperti WhatsApp Web tidak bisa dibuka.

WhatsApp Web Tidak Dapat Dibuka, Ini Adalah Cara Mudah Untuk Mengatasinya

Jika Anda penasaran mengapa WhatsApp Web tidak mau terbuka dan telah mencoba semua solusi di atas, jangan takut! Ada satu hal lagi yang bisa Anda lakukan.

Buka menu Start Windows Anda, lalu klik Control Panel. Klik pada Program dan Fitur, lalu klik Uninstall a program (di beberapa versi Windows, ini akan disebut Program dan Fitur). Selanjutnya klik WhatsApp Web, lalu klik Uninstall. Setelah program tersebut dihapus sepenuhnya, mulai ulang komputer Anda dan coba gunakan WhatsApp Web lagi – seharusnya program tersebut sudah berfungsi sekarang! Jika tidak, instal ulang WhatsApp Web dengan mengikuti petunjuk di atas dengan urutan terbalik: unduh dari sini , instal lagi ke komputer Anda dengan semua pembaruannya diterapkan (Anda dapat membiarkannya saja), restart komputer Anda lagi sebelum mencoba sekali lagi dengan sukses!

BACA JUGA: Darwis Triadi Beri Ilmu Fotografi di Cianjur: Luar Biasa Keren!

Cara Mengatasi WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka

Jika Anda tidak dapat membuka WhatsApp Web, coba langkah-langkah berikut

  • Periksa koneksi internet Anda.
  • Tutup browser dan buka kembali.
  • Coba browser lain (seperti Chrome atau Firefox).

Jika Buka tidak berhasil, coba instal ulang aplikasi.

Anda Dapat Melakukan Banyak Hal Dengan WA Web

WhatsApp Web adalah cara yang bagus untuk mengirim pesan, tetapi dapat melakukan lebih dari itu. Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan WhatsApp Web:

  • Berbagi foto dan file dengan orang yang tidak memiliki WhatsApp di ponsel mereka.
  • Menelepon orang yang tidak memiliki WhatsApp.
  • Mengobrol dengan banyak orang sekaligus.

Seperti yang Anda lihat, solusi untuk masalah ini sangat sederhana, dan ini adalah sesuatu yang dapat dilakukan oleh setiap pengguna WhatsApp. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi orang-orang yang mengalami masalah dalam membuka aplikasi web mereka!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami