Jabar Update

Bantu Tekan Stunting, Hj Endang Berikan Makanan Tambahan Bayi dan Balita

CIANJURUPDATE.com – Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Gerindra Dapil Jabar III, DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS.,M.Sc melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa biskuit bayi dan balita di salah satu posyandu wilayah Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya menekan angka Stunting di wilayah tersebut, sekaligus bersilaturahmi sebagai wakil rakyat yang peduli dengan rakyat.

“Peran kita semua untuk mencegah terjadinya Stunting khususnya bagi orang tua haruslah kuat. Sehingga tumbuh anak itu bisa terus sehat dengan kebutuhan nutrisi dan gizinya yang tercukupi,” kata Hj Endang.

BACA JUGA: Hj Endang S Thohari Salurkan Traktor Sekaligus Panen Jagung di Desa Padaluyu

Menurut politisi partai Gerindra itu, anak-anak merupakan harapan bangsa dan tumpuan negara. Karena dengan mereka (anak-anak, red) bisa tumbuh sehat, tentunya negara pun akan terbentuk dengan kuat. Sehingga, kesehatan anaklah sangat erat kaitannya dengan asupan gizi yang tepat dan jelas.

“Saya sangat berharap, di era sekarang ini peran dalam meningkatkan kesadaran orang tua akan gizi anak-anak itu sangat penting. Sehingga kedepan masa depan anak-anak itu bisa tumbuh dengan baik,” ujarnya.

Hj Endang menambahkan, dalam penyaluran bantuan biskuit bayi dan balita ini, pihaknya bersama tim membagikan ke sejumlah titik wilayah Bogor.

“Mudah-mudahan anak-anak Indonesia bisa terus tumbuh sehat, kuat dan hidup bahagia,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami