Techno

Cara Bayar PDAM Lewat Shopee yang Mudah dan Cepat Penting Ketahui

Cara Bayar PDAM Lewat Shopee yang Mudah dan Cepat Penting Ketahui

CIANJUR UPDATE – Cara bayar PDAM lewat Shopee,adalah langkah mudah dalam melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya tanpa repot dan menunggu lama. Tidak perlu lama pembayaran tagihan air PDAM cukup dengan pakai handphone bisa langsung bayar yang mudah dan cepat.

Metode Pembayaran PDAM di Shoope

Ketika ingin melakukan pembayaran tagihan air PDAM bisa lewat online baik website,aplikasi hingga e-commerse, seperti Shopee,Tokopedia maupun Bukalapak. Beberapa deretan ini menjadi alternatif dalam melakukan pembayaran dengan tepat.

Baca Juga: Berikut Ini Cara Jadi Mitra Segari dan Keuntungannya

Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat Shopee

Shopee merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang menawarkan berbagai produk termasuk tempat pembayaran tagihan air PDAM.

Unduh Aplikasi Shopee dan Login

Salah satu cara bayar tagihan PDAM lewat Shoope, yaitu unduh aplikasi Shoope terlebih dahulu dari Play Store sampai selesai agar nanti prosesnya lancar.

Kemudian sesudah berhasil downloads terus daftar lagi yang belum dan login dengan memakai username dan password. Saat berhasil login akan bawa ke laman  utama kemudian klik Pulsa, tagihan dan donasi.

Pilih Menu PDAM

Sesudah berhasil download buka aplikasi kemudian pilih menu PDAM. Selanjutnya pilih wilayah terus masukkan nomor pelanggan dan klik lihat tagihan.

Kemudian  jangan lupa memeriksa tagihan dan pilih tombol lanjut. Setelah itu memilih metode pembayaran yang Anda inginkan terus bayar sekarang.

Lakukan pembayaran telah pilih kemudian konfirmasi dengan klik pesanan pada pojok kanan atas halaman utama Pulsa, Tagihan dan Hiburan.

Jika pemesanan selesai struk pembayaran dapat cetak dengan klik download struk pembayaran. Simpan struk pembayaran sebagai bukti, bilamana sewaktu-waktu ada masalah sistem dengan pdam terkait.

Notasi Tagihan PDAM

Ketika selesai pembayaran berlangsung akan mendapatkan notasi tagihan. Notasi tersebut berisi informasi tentang pembayaran air PDAM berikut jumlah tagihan yang telah bayar.

Bila belum ada notasi bisa mengajukan konfirmasi penerimaan pesanan apabila selama 24 jam tidak ada pemberitahuan. Itulah cara bayar tagihan PDAM lewat Shopee bisa menjadi inspirasi dan menambah ilmu pengetahuan. Itulah cara bayar PDAM lewat Shopee yang bisa kamu lakukan. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami