Cianjur Update

HUT ke-76, POMAD Cianjur Gelar Donor Darah

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Polisi Militer TNI Angkatan Darat (POMAD), menggelar kegiatan donor darah di kantor Polisi Miliar (Pomdam) Jalan Pangeran Hidayatullah, Cianjur pada Selasa (7/6/2022). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-76.

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan secara serentak di Subdenpom 31 Cianjur, Subdenpom 31 Sukabumi serta Subdenpom 313 Cibinong.

“Hari ini kita bersama serentak menggelar donor darah tersebut,” tutur Kapten CVM Hari Manggala Yuda Dan Subdenpom III/ 1-1 Cianjur, kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: Dorong Tingkatkan Stok Darah, PMI Cianjur: Masih Kekurangan

Pomad sendiri akan memberikan 760 labu atau kantong darah agar bisa disalurkan bagi mereka yang membutuhkan darah.

“Itu kita akan mencapai target sebanyak 760 kantong darah, karena sesuai dengan hut pomad yang pada hari ini ke-76,” jelas dia.

Tidak hanya itu,beberapa organisasi masyarakat dan stakeholder pun dipanggil dalam acara HUT Pomad untuk bisa mengikuti kegiatan donor darah.

“Ada juga dari elemen masyarakat diantaranya TNI-POLRI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) yang ikut serta juga dalam pelaksanaan donor darah,” ucap dia.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kata dia, diharapkan pomad bisa lebih bersinergis untuk kedepannya.

“Harapan saya kedepannya pomad bersinergis dengan rakyat dan pomad bersinergis dengan adanya kegiatan donor darah ini,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami