Sport Update

Jadwal Lengkap Turnamen MSC Mobile Legends 2022, Ada RRQ!

CIANJUR UPDATE – Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Jadwal Turnamen MSC Mobile Legends 2022. Tak hanya perekonomian dan politik yang merambah keluar dunia internasional, ternyata e-sport kini semakin melebarkan sayapnya bahkan mulai keluar dari beberapa negara penyedia saluran game online.

Sebut saja game mobile legends, sebuah game besutan moonton yang rilis 6 tahun terakhir ini mampu membawa potensi yang besar ke dalam dunia e-sport antar negara. 

Tahun ini pihak moonton mampu mengangkat adanya e-sport yang diadakan untuk para tim e-sport di Asia tenggara. Dikenal juga dengan sebutan MSC atau Mobile Legends southeast Asia cup, sebuah ajang perlombaan e-sport yang akan menjadi penentu tim e-sport terkuat di Asia tenggara. Dalam hal ini Indonesia ternyata juga berpartisipasi, terbukti dengan mengirimkan 2 tim e-sport terbaiknya. Siapa sajakah itu? Berikut daftar peserta MSC pada tahun 2022!

Klasemen Awal MSC 2022

MSC tahun ini menghadirkan 12 tim e-sport yang terkemuka dari tiap-tiap negara yang berpartisipasi. Beberapa diantara mereka sangat kuat dan tidak bisa dianggap remeh oleh tim Indonesia. Bahkan ada juga yang pernah bertanding dengan tim Indonesia di musim-musim sebelumnya, langsung saja berikut susunan dan jadwal turnamen MSC.

  1. Tim pertama 

Falcon e-sport

Onic e-sport

Todak Malaysia

  1. Tim kedua 

RSG Philippines

RSG Singapore

See you soon

  1. Tim ketiga

I Do Not Sleep 

Omega e-sport

RRQ Hoshi

  1. Tim keempat

Evos Singapore

Impunity KH

Orange e-sport

Pada awal permainan, dalam satu tim tersebut akan bertanding satu sama lain dengan musuh yang berbeda-beda. Format yang digunakan sendiri yakni BO 2, yakni hanya bermain 2 kali dalam satu pertemuan. Nilai 3 untuk menang telak, nilai 1 untuk seri, nilai 0 untuk kalah telak. (Liquipedia)

Baca Juga: Jamaah Haji Asal Cianjur Dibatasi, Jadwal  Pemberangkatan 2022 Belum Pasti

Jadwal Match MSC 2022 

Keempat tim tersebut tidak bertanding dalam hari yang sama melainkan sesuai peraturan yang telah dibuat. Untuk jadwalnya sendiri mereka akan bermain dari tanggal 11-12 Juni, hari Sabtu dan minggu. Berikut jadwalnya:

Hari Sabtu

  1. Todak vs Falcon, 11:00 WIB
  2. RSG Philippines vs See you soon, 12:30 WIB
  3. Falcon e-sport vs Onic e-sport, 14:00 WIB
  4. See you soon vs RSG Singapore, 15:30 WIB
  5. Onic e-sport vs Todak, 17:00 WIB
  6. RSG Singapore vs RSG Philippines, 18:30 WIB

Hari Minggu

  1. IDNS vs Omega e-sport, 11:00 WIB
  2. Orange e-sport vs Impunity KH, 12:30 WIB
  3. RRQ Hoshi vs IDNS, 14:00 WIB
  4. EVOS Singapore vs Orange e-sport, 15:30 WIB
  5. Omega e-sport vs RRQ Hoshi, 17:00 WIB
  6. Impunity KH vs EVOS Singapore, 18:30 WIB 

Dalam menghadapi ajang tersebut, kita sebagai warga Indonesia tentu harus mendukung RRQ dan Onic yang turut berpartisipasi dalam MSC tersebut. Semoga mereka menang turnamen MSC dan turut mengharumkan nama bangsa Indonesia di kalangan Asia.

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami