Cianjur Update

Kedua Nelayan yang Tenggelam di Pantai Cianjur Berhasil Ditemukan

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Dua nelayan yang tenggelam usai perahu terhantam ombak di Perairan Pantai Ciujung, Kampung Padang Cikalapa, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur berhasil ditemukan pada Jumat (5/8/2022). Keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia

Korban pertama ditemukan Kampung Cikamurang RT 01/RW 01 Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jumat (5/8/2022) ditemukan warga sekitar pukul 06.00 Wib. Selang beberapa jam, korban kedua di temukan di lokasi yang sama pada pukul 14.00 Wib.

Sebelumnya diketahui, perahu nelayan terbalik dan terbelah menjadi dua usai terhantam ombak di Perairan Pantai Ciujung, Kampung Padang Cikalapa, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur, Kamis (4/8/2022).

“Alhamdulillah dengan selang waktu tujuh jam penemuan pertama korban terhantam ombak kini korban kedua ditemukan kembali oleh tim gabungan,” ujar Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri ZP saat dikonfirmasi, Jumat (5/8/2022).

Menurutnya, kedua korban ini ditemukan perairan Cidaun, hanya beda tempat dan beda ke RT an dan beda waktu. Selanjutnya, kata Heri, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cidaun oleh petugas tim SAR gabungan sambil menunggu keluarga korban.

Lanjut Heri, korban pertama ditemukan di Cidaun, tepatnya 5 kilometer dari lokasi tenggelam di perairan Sindangbarang dan yang kedua berjarak 5,5 Kilo meter ke arah timur.

“Sehingga ke korban tenggelam sebanyak 2 orang seluruhnya telah ditemukan. Pencarian di tutup dan tim SAR gabungan pulang kembali ke organisasi dan pihak terkait lainya masing-masing,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami