Cianjur Update
Trending

Kuatkan Organisasi, Ranting NU Desa Ciherang Pacet Gelar Raker

CIANJURUPDATE, Pacet – Ranting Nahdatul Ulama (NU) Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur menggelar rapat kerja (Raker) di salah satu gedung di Kawasan Balithi, Sabtu (19/2/2022).

Ketua Tanfidziah (Ranting) Nahdatul Ulama Desa Ciherang, H Dudu Badrujaman mengatakan, dilaksanakan Raker ini merupakan salah satu acuan untuk menata, menguatkan, dan memberdayakan organisasi dengan cara membentuk struktur kepengurusan yang lebih baik dalam mencapai tujuan bersama.

“Intinya kami menggelar raker ini untuk memberikan gambaran umum mengenai silaturahmi, program kedepan dalam jangka pendek, menengah, dan panjang,” ucap Dudu.

Tak hanya itu, Dudu mengatakan, setiap anak ranting khususnya di Ranting NU Ciherang ini bisa dapat mengemban amanah sesuai dengan tufoksinya masing-masing.

Sehingga, lanjutnya, antara pengurus Ranting dan anak ranting termasuk diatasnya dapat berjalan beriringan dan bersinergi dengan baik kedepannya.

Sementara itu, Ketua Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pacet, KH. Dadang Faried berharap, dengan diadakannya Raker Ranting NU Desa Ciherang ini dapat memberikan keberkahan dan membawa manfaat lebih bagi masyarakat.

“Pada kegiatan ini pun kami tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan atau 5 M sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan hadirnya NU ini bisa lebih memberikan manfaat menjadi masyarakat yang lebih baik, ideal, dan berprilaku sosial tinggi,” ucap dia. (Der)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami