Cianjur Update

Satu Jasad Belum Ditemukan Saat Longsor di Cipanas, Petugas Turun Lagi

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Satu jasad masih belum ditemukan saat longsor di Kampung Jolok RT 05/RW 02 Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/7/2022) lalu. Akhirnya, petugas dan masyarakat turun kembali pada Selasa (19/7/2022).

Pencarian dilakukan karena salah seorang warga yang mengaku makam keluarganya belum ditemukan. 

Anggota Retana Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Fajar Ilyas mengatakan, hari ini sejumlah unsur bersama masyarakat melakukan pencarian kembali mayat yang tertimbun longsor. 

“Iya kang, alhamdulillah kami hari ini di bantu sejumlah unsur, dari kepolisian, BPBD, perangkat Desa, Bhabinsa, retana dan warga melakukan pencarian mayat yang tertimbun longsor kemarin,” ungkap Fajar. 

Menurutnya, pencarian mayat tertimbun longsor kembali karena adanya informasi dari keluaraganya bahwa masih ada makanya satu lagi yang belum ditemukan. 

“Yah pencarian ini dilakukan kembali karena kemarian dari salah satu warga bawah makam keluarganya belum ditemukan, sehingga hari ini pencarian kembali,” ucap dia. 

Pihaknya menambahkan, pencarian hari ini dengan beberapa unsur dilakukan masih menggunakan alat manual sepeti cangku, dan golok untuk memotong pohon bambu yang terbawa lelongsoran. 

“Kami akan melakukan pencarian hingga ditemukan mayat, sekira hingga sore hari belum ditemukan maka pencarian akan dihentikan dan akan dilakukan besok pagi,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami