Cianjur Update

Warung dan Pom Mini di Naringgul Ludes Dilalap Api

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Warung dan pom mini milik Ajang di Kampung Babakan RT 02 RW 01, Desa Balagede, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan habis dilalap api.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian tersebut diduga karena adanya arus pendek listrik yang diketahui sekitar pukul 14.00 WIB, pada Senin (13/6/2022).

“Kejadian tersebut akibat dari arus pendek listrik di warung dan pom mini bapak Ajang, beruntung api tidak menyebar ke bangunan yang ada didekatnya,” kata Anggota Tagana Kecamatan Naringgul Nenden Saribanon kepada wartawan, Selasa (14/6/2022).

Tak hanya itu, Nenden mengungkapkan, kebakaran pun mengakibatkan hangusnya satu unit kendaraan roda empat yang tak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA: Rumah di Sukaluyu Cianjur Kebakaran, Remaja Ini Hampir Ikut Terpanggang

“Jadi bukan hanya warung dan pom mini, tapi satu unit mobil yang tengah terparkir pun ikut terbakar hingga mengalami kerusakan,” kata dia.

Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun korban harus menelan kerugian ditaksir mencapai Rp 45 juta.

“Kerugiannya ditaksir mencapai puluhan juta. Tapi kami masih berkoordinasi secara pasti kerugian dan data secara jelas,” ujarnya.

Setelah beberapa waktu, proses pemadaman kemarin berhasil diupayakan secara gotong royong warga sekitar yang dibantu aparat desa setempat.

“Alhamdulillah atas upaya semua pihak termasuk petugas kepolisian yang datang ke lokasi bersama anggota Tagana Kecamatan Naringgul, api berhasil dijinakkan,” tandasnya. (afs)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami