Cianjur Update

Pemancing Temukan Mayat Pria Tak Dikenal di Sungai Cisokan Cianjur

CIANJUR UPDATE, Ciranjang – Warga temukan mayat pria tak dikenal di aliran sungai Cisokan yang berada di Kampung Pasangrahan, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (24/7/2022).

Relawan Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Cianjur Roby Nugraha mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak memancing. Mayat tersebut sudah dalam keadaan mengambang dan tidak bernyawa.

“Awal mula ditemukan jenazah oleh warga setempat yang sedang memancing pada tengah malam, kemudian warga melapor Pukul 08.20 kepada petugas bahwa ada mayat yang mengambang,” ucap dia kepada wartawan, Minggu (24/7/2022).

Usai mendapatkan laporan dari warga, kata Roby, tim gabungan langsung bergegas menuju lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut untuk melakukan evakuasi.

“Tim gabungan yang melakukan evakuasi yakni anggota Polsek Ciranjang, Koramil Ciranjang, PMI Cianjur, Tagana Cianjur, warga sekitar dan Kami dari IEA Cianjur,” kata dia.

Setelah di lakukan evakuasi di tempat kejadian, Roby menambahkan, korban langsung dibawa ke forensik RSUD cianjur oleh ambulans PMI.

“Korban di evakuasi ke darat oleh petugas lalu di periksa dan tidak di temukan identitasnya. Setelah itu, korban langsung di bawa ke RSUD Sayang untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami