Cianjur Update

Polisi Temukan Lagi 30 Batang Ganja di Gunung Karuhun Cianjur

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Tim gabungan Polres Cianjur dan perhutani temukan kembali puluhan tanam ganja di Gunung Karuhun. Melihat hal tersebut penyisiran akan terus dilakukan hingga gunung yang dianggap sakral itu bersih dari tanaman ganja.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, tim gabungan berhasil kembali menemukan dua titik ladang ganja di Gunung Karuhun, hanya saja jumlah tanaman di sana lebih sedikit dibandingkan penemuan awal.

“Kita berhasil amankan sekitar 30 batang tanaman ganja dari dua titik itu. Langsung dicabut dan dibawa sebagai barang bukti,” ungkap dia, Jumat (8/7/2022).

Doni menuturkan, penyisiran di kawasan Gunung Karuhun akan terus dilakukan hingga benar-benar bersih dari tanaman ganja.

“Kegiatannya baru tiga hari, dan akan dilanjutkan hingga beberapa hari ke depan. Kami dan Perhutani akan babat semua tanaman ganja di sana hingga sakral itu bersih,” ucap dia.

Selain itu, Doni menambahkan, jika pihaknya masih mengejar pelaku yang menanam ganja tersebut. “Pelaku masih kita buru, identitasnya sudah dikantongi,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami