Cianjur Update

Seminggu Hanyut di Sungai Cianjur, Aceng Ditemukan Tak Bernyawa

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Pemancing yang hanyut di sungai Cianjur akhirnya ditemukan di Sungai Cisokan pada Kamis (21/7/2022). Korban bernama Aceng Bin Memed (40) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Camat Cianjur Tom Dani Gardiat menjelaskan, asal Gang Rinjani I, RT 01/RW 14, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur ini ditemukan pada pukul 09.00 Wib oleh tim evakuasi.

“Korban ditemukan mengambang di tengah sungai dekat hamparan eceng gondok dan sampah perairan,” kata dia kepada Cianjur Update, Kamis (21/7/2022).

Meski korban bisa diidentifikasi, lanjut Tom, namun kesulitan untuk dimasukan ke kantong mayat. Sehingga korban korban harus ditarik ke pinggir sungai secara perlahan.

“Setelah korban di pinggir sungai selanjutnya korban dimasukan ke kantong mayat dan di evakuasi ke Dermaga Coklat Mande Cirata Cianjur dengan LCR SAR Bandung,” jelas dia.

Setelah itu, kata dia, korban pun dibawa oleh ambulans Ciranjang ke RSUD Cianjur. Pihak keluarga korban pun membenarkan bahwa mayat tersebut adalah Aceng.

“Pada pukul 12.00 Wib Ops SAR Pencarian dinyatakan ditutup dan selesai, selanjutnya TIM kembali ke induk kesatuan masing-masing,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami