Entertainment

Sengketa Hotel di Cianjur, Tamara Belszinky Lapor Polisi

CIANJUR UPDATE, Jakarta – Polisi mengungkapkan bahwa artis cantik Tamara Bleszynski melaporkan dugaan penggelapan aset berupa lahan dan bangunan hotel yang dimilikinya di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

“Benar (terkait dugaan penggelapan hotel). Dilaporkan pada tanggal 6 Desember 2021,” terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dikutip CNN, Rabu (22/6/2022).

Menurut Ibrahim, penyidik masih melakukan pendalaman terhadap laporan tersebut. Polisi juga belum dapat menyimpulkan terkait kebenaran dari kepemilikan aset tersebut yang diduga merupakan warisan Tamara.

Polisi, imbuh dia, telah memeriksa belasan saksi. Akan tetapi kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan, artinya kepolisian belum menemukan bukti permulaan yang cukup terkait dugaan tindak pidana di peristiwa itu.

“Sudah ada 12 saksi yang diwawancarai dan klarifikasi. Kasus masih lidik untuk pendalaman materi,” jelasnya.

Pada Senin (20/6/2022), pengacara Tamara Bleszynski, Djohansyah mengungkapkan sebenarnya kliennya itu masih ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan sehingga, identitas terlapor belum diungkap.

“Akan tetapi, pihak yang kami laporkan tidak terlihat iktikad baiknya,” ujar Djohansyah seperti diberitakan detikHot, Senin (20/6/2022)

Djohansyah menerangkan aset yang jadi permasalahan ini adalah warisan orang tua Tamara kepada aktris dan model tersebut. Namun selama ini, Tamara tidak menikmati warisan itu.(rid)

Berita Terkait:

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami