Nasional Update

Waduh, Kakek Ini Setahun Mengemis Demi Sawer Biduan

CIANJUR UPDATE, Probolinggo – Mengemis biasanya dilakukan oleh mereka yang tidak mampu untuk mencari sesuap nasi. Tetapi, tidak bagi kakek Mulyono, ia mengemis agar bisa sawer biduan.

Kakek asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur ini sudah lama mengemis. Dirinya selalu mengemis di lampu merah Kota Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur.

Tetapi, Kakek Mulyono berbeda dari pengemis pada umumnya, yang mengemis demi bisa menyambung hidup. Kakek ini malah mengemis agar bisa sawer biduan.

Menurut pengakuannya, kakek Mulyono sudah mengemis selama hampir setahun. Bahkan, sudah banyak uang yang sudah ia keluarkan untuk menyawer bidun.

Tetapi, ternyata uang hasil mengemis itu pun tidak cuma dipakai menyawer biduan. Tetapi, kakek Mulyono memutarkan uang hasil mengemis itu untuk dipinjamkan pada orang lain. Tidak tanggung-tanggung, total uangnya senial Rp60 juta.

Meskipun begitu, ternyata kakek Mulyono ini sudah lima kali terkena razia. Akan tetapi, sanga kakek ternyata tidak jera oleh Satpol PP. Hingga kini, Kakek Mulyono sudah diserahkan ke Dinas Sosial Probolinggo agar mendapatkan pembinaan.(afs/bbs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami