Cianjur Update

Sambut Hari Jadi Polwan, Polres Cianjur Gelar Police Goes To School

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Seluruh Polwan yang ada di Polres Cianjur gelar kegiatan Police Goes To School ke SMPN 1 Cianjur, Senin (08/08/2022). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74

Kegiatan tersebut diikuti Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, dan diikuti oleh Pakor Polwan Polres Cianjur Koompol L. Woro Wuryani, serta seluruh personel Polwan di Polres Cianjur.

Wakapolres Cianjur, Kompol Silfia Sukma Rosa mengatakan, Kegiatan Polwan Goes To School tersebut merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kalangan pelajar.

“Iya kegiatan ini sebagai bentuk polri memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kalangan pelajar,” ungkap dia.

Selain itu juga, kata dia, mereka juga tadi dilakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan segala jenis narkotika dan untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya tertib berlalu lintas.

“Karena memang para pelajar ini masih banyak yang membawa motor tapi tidak memaki helem dan lain sebagainya. Maka dari itu kita lakukan sosialisasi, agar mereka lebih taat aturan berlalulintas,” ucap dia.

Maka dari itu, kata Wakapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini, terciptanya kedekatan antara polri dan pelajar, “yang menjadikan para siswa-siswi jauh lebih disiplin dan patuh terhadap peraturan hukum yang berlaku,” tandasnya.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami